AD (728x60)

www.depogenteng.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 27 Maret 2016

Genteng Asbes (Fiber Semen) Malang

Share & Comment
Asbestos (selanjutnya akan saya sebut asbes), merupakan gabungan enam mineral silikat alam. Penutup atap dari bahan asbes sangat akrab dengan masyarakat, selain harganya murah dan pemasangannya mudah, karena atap asbes memiliki bobot yang ringan sehingga tidak membutuhkan konstruksi gording yang khusus. Atap asbes dibuat dari campuran semen, agregat halus dan serat/fiber asbestos menjadi fiber semen yang kuat dan bisa dicetak dalam lembaran2 tipis sebagai atas asbes gelombang.
Kelebihan :
Atap jenis lembaran ini umumnya masih dijual di pasaran dan banyak yang menggunakannya dengan berbagai pertimbangan antara lain karena lebih murah dibandingkan genting,pemasangan relatif lebih mudah, dan tidak membutuhkan banyak kayu reng tidak mudah bocor dan ruangan menjadi sejuk karena sifat asbes yang tidak menyerap panas.
Kekurangan :
Penggunaan asbes sebagai atap rumah menurut para ahli kesehatan sebetulnya kurang baik karena dapat menyebabkan penyakit. Hal ini terjadi karena serat asbestos dalam bentuk partikel dalam waktu lama akan mudah lepas dan beterbangan di udara, sehingga bila terhirup penghuninya akan dapat menyebabkan penyakit kanker paru-paru.

Sebagai catatan pada saat ini mulai dikembangkan jenis fiber semen yang tidak menggunakan serat asbestos melainkan serat fiberglass yang stabil bertahun-tahun dan dikenal dengan istilah semen fiber atau beton fiber atau beton GRC (Glassfibre Reinforce Concrete) sebagai pengembangan tekno beton. Aplikasi beton GRC sudah sangat luas mulai untuk lisplank, plafon, atap ataupun ornamen dekoratif lainnya. 


Info Lebih Lanjut KLIK DISINI


MEGATruss Global

Office & Showroom : Jl. Mayjend Sungkono, Citra Garden City / Ciputra, Blok P1. No.4 -

Kota Malang

Workshop & Factory di Surabaya : Pergudangan Mutiara Margomulyo Indah Blok A-37, Kota

Surabaya

Workshop di Kediri : Badas, Pare - Kediri

Workshop di Ponorogo : Jl. Sukarno - Hatta Ponorogo



Phone :

Telkomsel : 0853 3443 9900(Call, SMS, WhatsApp, Line)

Indosat : 0856 55 40 0004 (Call, SMS, WhatsApp)

XL / Axis : 087 888 48 5050 ( Call, SMS)

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Content

depogenteng.com

depogenteng.com
Facebook Shop

Recent Posts

Megatruss Global

Megatruss Global
FB dg

Hanya di depogenteng.com !!!

Menjual macam-macam genteng, genteng beton (pelita mas, Purnama Birry) genteng tanah (Trenggalek dan Blitar) genteng keramik/glazur (Kanmuri) Genteng Metal (Spandek, multi roof, Sakura roof, king star, casia) genteng PVC (Roof top) dll..
Copyright © Genteng Asbes Malang | Designed by Templateism.com