AD (728x60)

www.depogenteng.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 Mei 2020

Mengenal Jenis Genteng Metal di Malang

Share & Comment
Perbedaan genteng metal dan genteng metal pasir beserta harga ...

Genteng Metal Pasir dan Genteng Metal Minimalis merupakan Varian dari jenis penutup Atap suatu Bangunan yang sedang populer pada saat ini dengan berbahan dasar Metal atau Logam. Atap jenis memiliki berat yang ringan sehingga kebutuhan rangka atap yang diperlukan tidak harus rapat lagi dan tentunya hal ini akan menghemat biaya dalam pembuatan rangka atap, selain itu Genteng ini tidak memerlukan perawatan yang khusus dalam pemakaiannya.

Selain itu genteng metal juga memiliki beberapa varian warna yang dapat memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep rumah hunian. hal inilah yang membuat genteng metal mulai banyak peminatnya.


Secara Fisik Genteng metal dibedakan menjadi 2 yakni, Genteng Metal Pasir dan Genteng Metal Minimalis. keduanya memiliki Bentuk dan ukuran sama, hanya yang membedakan terletak pada pelapisan yang digunakan.


  • Genteng Metal pasir 
    Genteng metal pasir 80x80 | Shopee Indonesia
    Terbuat dari bahan Galvalume AZ 100, Zincalume, Zinc Phospat dan Campuran Coraktex. Bahan Terakhir berupa campuran coraltex yang menjadikan lapisan genteng metal ini berpasir dengan fungsi sebagai penahan panas sinar matahari agar tidak masuk kedalam ruangan. tampilan dari genteng ini kasar namun tetap memberikan kesan yang elegant.




  • Genteng Metal Minimalis
    √ 15+ ➤ Harga Genteng Metal Minimalis Per Lembar 2020

    Genteng ini dibuat sama menggunakan bahan seperti genteng metal pasir, namun Coraltex ditiadakan dan diganti dengan pelapis warna biasa tanpa ada motif pasir. dengan tampilan yang halus serta mengkilap.




Apakah Anda Tertarik menggunakan Genteng berbahan Metal ini?? Pastikan mendapatkan kualitas terbaik dengan harga terjangkau!




Info Pemesanan

MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)
Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Content

depogenteng.com

depogenteng.com
Facebook Shop

Recent Posts

Megatruss Global

Megatruss Global
FB dg

Hanya di depogenteng.com !!!

Menjual macam-macam genteng, genteng beton (pelita mas, Purnama Birry) genteng tanah (Trenggalek dan Blitar) genteng keramik/glazur (Kanmuri) Genteng Metal (Spandek, multi roof, Sakura roof, king star, casia) genteng PVC (Roof top) dll..
Copyright © Genteng Asbes Malang | Designed by Templateism.com