AD (728x60)

www.depogenteng.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 19 Februari 2020

Mengenal Kelebihan dari Genteng Asbes

Share & Comment

Atap Asbes - Merupakan Jenis Atap yang terbuat Asbes Semen atau Fiber yang memiliki bentuk berupa lembaran tipis bergelombang, baik gelombang kecil maupun besar. Untuk ukuran dan tebalnya genteng jenis ini memiliki beberapa varian. genteng asbes banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia Sebagai untuk Penutup garasi dan ada juga yang menggunakan sebagai Atap Rumah Tinggal. Mungkin sebagian orang bertanya-tanya, apasih perbandingan Asbes dengan Genteng??? Lalu kelebihan apa yang ditawarkan dari Asbes itu sendiri?? 


Perbandingan Asbes dan Genteng

Asbes terbuat dari bahan serta yang tidak mampu untuk memantulkan Sinar Matahari, namun dapat menyerap Sinar Matahari. sedangkan Genteng, memiliki beberapa jenis yaitu, genteng : Beton, Tanah Liat, Keramik, Metal, dll. Namun asbes ini juga memiliki kelebihan tersendiri lho!! sehingga banyak masyarakat yang tetap memilih menggunakannya. diantaranya :

1. Harga Lebih Murah dan mudah dicari

Sudah menjadi hal yang umum, bahwa harga asbes ini jauh lebih murah dibandingkan dengan Genteng. disisi lain asbes mudah untuk ditemukan di Toko Bahan Bangunan, berbeda dengan genteng yang tidak semua toko menyediakannya.


2. Ringan serta Tidak membutuhkan banyak Penyangga

Seperti yang kita ketahui bahwa asbes ini memiliki bentuk berupa lembaran, sehingga memiliki bobot yang lebih ringan. hal ini sangat mempengaruhi jumlah Kayu atau Baja Ringan yang digunakan sebagai Penyangga. Jika menggunakan genteng membutuhkan jarak penyangga maksimal 30 cm, maka untuk penggunaan asbes hanya membutuhkan jarak maksimal 1 meter lho!!. dengan begitu anda dapat menghemat material yang dibutuhkan.


3. Proses Pemasangannya yang Mudah

Pemasangan asbes yang lebih Efisien dan Praktis, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama dan dapat menghemat biaya Tukang untuk jasa pemasangannya.


Anda mencari Toko Bahan Bangunan yang menyediakan Asbes Gelombang dengan kualitas bagus?? Kami MEGATruss Global menawarkan berbagai merk asbes sesuai keinginan anda, diantaranya :

  • Asbes Gelombang Nusa
  • Asbes Gelombang Kalsi/Eter
  • Asbes Gelombang Surya
  • Asbes Gelombang Adimas
  • Asbes Gelombang Djabesmen
Dapatkan Harga Spesial dengan Pembelian Partai!!!!



Info Pemesanan


MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
                                                 (Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)
Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Content

depogenteng.com

depogenteng.com
Facebook Shop

Recent Posts

Megatruss Global

Megatruss Global
FB dg

Hanya di depogenteng.com !!!

Menjual macam-macam genteng, genteng beton (pelita mas, Purnama Birry) genteng tanah (Trenggalek dan Blitar) genteng keramik/glazur (Kanmuri) Genteng Metal (Spandek, multi roof, Sakura roof, king star, casia) genteng PVC (Roof top) dll..
Copyright © Genteng Asbes Malang | Designed by Templateism.com